Langkah-Langkah Diet yang Ringan dan Mudah

Sarapanlah Pada Pagi Hari
2 butir telur adalah menu sarapan yang baik, karena proteinnya akan membuat anda tidak terlalu lapar sampai siang. Jika anda memang butuh nasi, makanlah nasi yang dimasak dari beras merah. Serat pada beras merah akan membuat lebih kenyang, dan juga turut menyerap kelebihan lemak.

Minumlah Teh Hijau
Penelitian oleh American Journal of Clinical Nutrition pada tahun 2010 menunjukkan, teh hijau bisa meningkatkan metabolisme, dan pemakaian teratur 2 kali sehari bisa mengurangi 2 cm lingkar pinggang anda. Tapi ingat, Tehnya jangan pakai gula

Gunakan Kayumanis Pada Minuman Anda
Jika anda menggunakan pemanis buatan seperti Tropicana Slim, bisa juga. Tapi perlu diingat, sakarin yang terdapat pada pemanis buatan merupakan produk non alami.

Tidur Yang Cukup
Katanya diet, kok disuruh tidur? Karena kekurangan tidur akan memperlambat metabolisme tubuh anda.

Makan Daging (Yang Sudah Tanpa Lemak Tentunya)
Ingat, ini diet seimbang. Manusia memang ditakdirkan sebagai pemakan daging. Didalam daging banyak protein dan vitamin yang sangat berguna. Tapi ingat, anda hanya makan sedikit daging saja. Dan bukan daging yang ada lemaknya.

Kurangi Porsi Makan
Berapa porsi makan yang cukup? Kebutuhan kalori orang dewasa sekitar 2200 kalori sehari. Pokoknya jika anda merasa sudah tidak lapar lagi, itu berarti sudah cukup. Jangan makan sampai kenyang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s